THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, February 17, 2011

Kim Joon Facts

* Kim Joon suka di kira operasi plastik loh , padahal nggak sama sekali , dan dia punya tampang yang alami 
* kata ibunya , Kim Joon punya mata belo dan hidung mancung karena ayahnya juga sama seperti itu .
* Kim Joon suka jadi rapper karena dia bisa mengepresikan dirinya lewat kata kata di suatu lagu dengan waktu yang terbatas , itu bikin dia mencari kata kata yang bagus dan banyak untuk di bawa di jadikan lirik rap .
* Kim Joon suka makan pisang , sampai2 dia pernah beli banyaaak pisang , tapi sayangnya lebih banyak pisang yang dibuang dan busuk ketimbang dia makan . dia sangat menyesal beli pisang banyak banyak .
* pendapatan Kim Joon di urus sama orang tuanya , loh . katanya biar nggak dihambur2kan . wah , anak yang baik .^^
* sebelum main di boys before flowers sebagai Song Woo Bin, Kim Joon sangat ngga pede . dan pemalu banget , tapi setelah main di BBF , dia malah kelebihan pede nya . dia suka bilang ” saya kan F4 , ga boleh malu malu lagi ”
* walaupun porsi Kim Joon di BBF ga banyak , tapi dengan itu juga dia jadi makin dikenal ! katanya , Kim Joon sering di sapa para ajumma ( ibu- ibu ) kalau dia ada di restoran . T-MAX juga kebawa bawa populernya .
* Kim Joon lebih suka menerima surat cinta dari pada sms . katanya surat cinta itu jalan terbaik untuk mengungkapkan perasaan . so sweet haahahaaa …
* Kim Joon cocok dengan semua baju ! dia gak pernah salah kostum , mau pake apa ajah pas dan memang pantes !
* Kim Joon punya motto : ” lakukan segala sesuatu sebaik yang bisa kau lakukan ”
* Kim Joon suka di bilang orang orang ” a little Jang Dong Gun “, katanya dia mirip banget sama orang itu , tapi Kim Joon lebih suka dipanggil ” mr . bean ” . aneh ya ? mirip dari mana jadi mr bean ? hahahhaa..
* Kim Joon ternyata narsis abis ! dia suka buka situs2 internet tentang boys before flowers dan melihat dan membaca pendapat orang orang tentang dirinya . lalu dia suka memberi komentar yang lucu .
* Kim Joon ga bisa hidup tanpa hp dan dompet , dan jika dia terasing di sebuah pulau dan mengharuskan memilih 3 benda , dia akan memilih : hp , mp3 player , dan air .
“dengan ponsel aku bisa menghubungi teman temanku , sambil mendengarkan musik di mp3 dan membasahi tengorokan dengan air sebanyak banyaknya . ”
* buat Kim Joon , kepribadian seorang cewe lebih penting dari pada penampilannya ” jujur aja , kalau mulai tumbuh benih benih cinta di hatimu untuk seseorang , bukankah kau akan tertarik padanya tanpa sebab tertentu ? ”
oh , so sweet hahaha..
* Kim Joon kalau lagi streess suka mengaum ngaum sendiri loh (hahh ?!?!?!) , katanya buat melepas setres itu . abis itu dia ga stress lagi . dasar yaa.^^
* Mengaku terakhir kali pacaran waktu berusia 20 tahun. Setelah itu, dia hanya memfokuskan diri pada kariernya bersama T-Max.
* Mengidolakan penyanyi Seo Tai Ji sejak kecil.
* Lebih diam dan tenang jika d luar sorot lensa kamera.
* Mengaku kadang masih malu ketika melihat aktingnya sendiri d televisi.

0 komentar: